Greeting from ground floor


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Hallo shopping lovers😁😉

Sudah tahu apa itu Nipah Mall?  Nipah Mall adalah pusat perbelanjaan yang didesain oleh Ridwan Kamil , juga menjadi yang terbesar di Sulawesi Selatan . Bangunannya terdiri dari 6 lantai shopping dan 10 lantai untuk perkantoran.  Nipah mall membuat para pengunjung merasa nyaman dengan suasana nature yang dipenuhi tanaman hijau di setiap sudutnya, bebatuan juga Nampak di dasar lantai, serta diiringi lagu sebagai hiburan untuk para pengunjung.  Mall ini juga membuat air terjun tepat di ground floor, untuk kalian yang ingin menikmati air terjun dilantai yang sama , tersedia tempat makan sekaligus nongkrong seperti Pizza Hut, Excelso dan My Kopi O! , Gastros eatery .  Untuk lantai basement tersedia parkiran untuk pengunjung yang membawa kendaraan motor .

Sudah tahu apa itu Nipah Mall?


Nipah Mall adalah pusat perbelanjaan yang didesain oleh Ridwan Kamil , juga menjadi yang terbesar di Sulawesi Selatan . Bangunannya terdiri dari 6 lantai shopping dan 10 lantai untuk perkantoran.
Nipah mall membuat para pengunjung merasa nyaman dengan suasana nature yang dipenuhi tanaman hijau di setiap sudutnya, bebatuan juga Nampak di dasar lantai, serta diiringi lagu sebagai hiburan untuk para pengunjung.
Mall ini juga membuat air terjun tepat di ground floor

Untuk kalian yang ingin menikmati air terjun dilantai yang sama , tersedia tempat makan sekaligus nongkrong seperti Pizza Hut, Excelso dan My Kopi O! , Gastros eatery .




Untuk lantai basement tersedia parkiran untuk pengunjung yang membawa kendaraan motor .


Writing by Nurul Haq

Komentar