whats on LG & UG ?


HAII SOBAT PEMBACA 
Pada kesempatan kali ini akan membahas tentang Lantai bagian LG atau Lower Ground dan lantai Upper Ground atau UG pada Nipah Mall .
Pada 3 oktober 2018 telah melakukan opening untuk Gedung, nipah memiliki 6 lantai aktif untuk digunakan para pengunjung dan 42 gerai yang telah terbuka. 
Nipah mall begitu memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai gerai yang mereka sediakan.
di lantai LG nipah mall memiliki begitu banyak tenant yang dapat dikunjungi dengan kualitas serta brand  yang menarik . Untuk pecinta fashion terdapat white mode , urban & co yang pasti tidak asing lagi para pembaca sekalian. Untuk pecinta food tersedia chatime , seuta HK waffle dan chocholicius. Ada juga optic melawai , M3 gallery , optic seis , liltle bandung, JYSK , ACE Hardware ,Digistore serta tersedia gerai WATSONS disudut LG mall untuk para skincare Hunter.
Setelah kita naik satu lantai, yaitu lantai Upper Ground atau UG . tidak berbeda jauh dengan LG lantai ini juga memiliki tenant yang bermacam-macam tetapi lebih cenderung ke Fashion .
Gerai Hava , This is April , ZAP , Sport Station , Payless , Gaudi , Skechers , Planet Surf , Manzone , MOC , serta terdapat tenant makanan seperti Bakso Lapangan Tembak, Presso Tea, Es Teler 77, juga coco Puff . untuk pecinta elektronik ada tenant Erafone . Demikianlah postingan kali ini tentang tenant yang ada di lantai LG dan UG Nipah Mall Makassar. 
Enjoy Reading Guysss.











WRITING by LISA FEBRIANI MANGIDING

Komentar